Wednesday, July 23, 2014

Tidak ada-Anjing Pelatihan Teknik

Unknown

Kadang-kadang pemilik rumah anjing mengira bahwa setelah mereka menandatangani anjing mereka untuk kelas kepatuhan dasar anjing, pekerjaan mereka selesai. "Ada," mereka kira, "sekarang anjing saya akan belajar untuk berperilaku dirinya!"

Whoa! Tidak begitu cepat! Hanya menandatangani gigi taring untuk kelas kepatuhan tidak akan menunjukkan anjing nakal langsung ke satu efektif berperilaku. Ada terutama tiga kesalahan yang pemilik rumah membuat seluruh teknik mendidik ketaatan anjing mereka.

Kesalahan pertama bahwa pemilik rumah membuat adalah bahwa mereka KONSISTEN. Pembinaan anjing tidak terjadi dalam perjalanan dari jam atau lebih pada anjing kelas pelatihan mingguan atau dua mingguan. Tidak! Pembinaan anjing terjadi secara konsisten. Anjing pembinaan tidak berarti berhenti. Anda harus terus bekerja sama dengan anjing Anda di rumah untuk membantu dia untuk belajar mematuhi instruksi Anda. Pelatih anjing dari siapa Anda mengambil kursus pelatihan anjing tidak melatih anjing tersebut. Dia pasti pembinaan situs poker online terpercaya untuk melatih anjing Anda.

Kesalahan kedua yang pemilik rumah membuat adalah bahwa mereka TIDAK SABAR. Pembinaan Dog TIDAK terjadi selama malam. Anda tidak akan mengambil anjing terlatih untuk kelas kepatuhan pada Senin malam dan ajaib memiliki anjing efektif berpendidikan dan taat pada Selasa pagi.

Kesalahan ketiga yang pemilik rumah membuat adalah bahwa mereka KERJA ketika mereka sedang melatih anjing mereka. Anjing tidak merasakan gagasan kerja. Anjing melihat masa pembinaan mereka sebagai BERMAIN, dan sehingga mereka melihat masa pembinaan mereka sebagai waktu yang berkualitas tinggi yang mereka menghadiri untuk menghabiskan waktu dengan Anda.

Jadi di sini adalah garis bawah. Jika Anda ingin memiliki baik berpendidikan, taat, dan anjing mencintai, sinyal dia untuk kelas kepatuhan setelah melestarikan kepala individu kacau lurus. Anjing akan belajar namun hanya dalam kasus Anda KONSISTEN, PASIEN, dan HAVING FUN!

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel