Wednesday, July 23, 2014

Dog Bark Pengetahuan Dasar

Unknown

Tidak peduli tempat Anda berada di planet ini, waktu utama bahwa Anda hanya memperoleh anjing Anda tinggal yang terbaik untuk memiliki beberapa jenis kulit anjing data fundamental di belakang kepala, dalam hal apapun menggonggong adalah berbicara bagaimana anjing. Memiliki anjing sebagai hewan peliharaan memiliki seluruh banyak tugas. Anda tidak bisa menjadi jengkel atau kesal setiap kali Anda anjing mulai menggonggong seperti gila. Memperlakukan Anda taring seperti memperlakukan anak. Anda tidak harus marah ketika anak mulai menangis, kemudian juga tidak Anda harus sementara Anda anjing mulai menyalak. Selidiki apa yang membuat kulit anjing Anda kemudian menemukan sebuah pilihan yang dapat diterima untuk membuatnya berhenti. Banyak roti gigi taring menyalak untuk berbagai penyebab. Saya telah daftar beberapa primer menyebabkan apa yang dapat menyebabkan kulit yang paling anjing di bawah.

S. Anda anjing indra ada penyusup dekat oleh. Oleh karena itu anjing Anda mulai menggonggong untuk menakut-nakuti mereka pergi dan untuk memberitahu Anda (/ nya genggamannya) hati-hati untuk penyusup. Anda harus setiap saat membalas Anda anjing untuk menakut-nakuti para penyusup pergi.

P. Anda anjing mungkin kesepian. Anda harus memiliki beberapa mainan anjing ditutup oleh untuk memelihara anjing Anda dihibur. Mungkin yang terbaik untuk bermain bersama dengan tambahan anjing Anda biasanya. Pergi untuk berjalan-jalan dengan anjing Anda atau pergi ke taman dengan Anda anjing. Jangan mengunci anjing Anda di dalam rumah dengan sendirinya. Justru kalau itu bisa mulai menyalak mungkin yang situs poker online .

O. Jika Anda sudah mendapatkan diperkenalkan hewan yang berbeda ke dalam rumah seperti kucing atau satu hal. Anda akan anjing dalam semua kulit kemungkinan pada saat itu hewan yang tepat sebagai hasil dari hewan tertentu menyerbu rumahnya.

Mereka di atas adalah beberapa penyebab mendasar bagi anjing untuk menggonggong. Tentu saja ada banyak penyebab yang berbeda untuk anjing menyalak. Seperti yang saya sebutkan untuk memulai dengan, memeriksa, meneliti dan memeriksa. Good luck dan memiliki menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel