Wednesday, July 23, 2014

Homemade Dog Food - Apakah Aman?

Unknown

Homemade makanan hewan telah menjadi gaya hidup bagi individu selama ratusan tahun. Feeding gigi taring meja memo dan membiarkan mereka mengambil kesenangan dalam makanan mereka adalah norma untuk banyak abad kedua puluh.

Namun, dalam beberapa akhir bertahun-tahun, kita sekarang telah diberitahu bahwa anjing ingin "formulasi khusus" dan "campuran" dan bahwa gigi taring makan "makanan manusia" berbahaya.

Sekarang orang yang bangun. Informasi tentang apa yang perusahaan anjing menempatkan dalam makanan anjing industri yang bermunculan. Dalam ringan ini, orang-orang ekstra dari sebelumnya yang makan anjing mereka di kediaman. Apakah dilindungi untuk membuat selfmade makanan hewan?

Pertimbangkan pilihan: makanan Toko-dibeli. Selama sepuluh dolar, Anda akan mendapatkan tas £ 40 makanan hewan. Apakah kamu mengira bahwa adalah produk berkualitas tinggi? Jika itu, bagaimana mungkin perusahaan-perusahaan ini tetap perusahaan? Ia bahkan telah mengakui bahwa sebelumnya beberapa perusahaan bahkan menggunakan anjing tak bernyawa makanan hewan peliharaan mereka! Hari ini, adalah terkenal bahwa daging dan biji-bijian yang digunakan dalam makanan anjing yang berkualitas tinggi memikirkan "tidak cocok untuk orang-orang."

Sekarang dalam kasus makanan anjing selfmade, ada BANYAK metode sehat untuk memberi makan anjing Anda benar dari tempat tinggal. Makanan Utuh, hijau, seluruh biji-bijian gandum dan beras adalah semua pilihan yang indah dan memberikan anjing Anda diet yang benar itu harus sehat dan kuat. Sebuah rencana makanan seimbang yang dihasilkan dari sisa-sisa meja Anda bisa bergizi dan bisa lebih tinggi pada anjing Anda daripada pengecer-dibeli, diproses anjing makanan.

Jika Anda memilih untuk membuat makanan khusus di anjing Anda, mungkin dicapai murah, karena gigi taring tidak memerlukan bumbu, rempah-rempah dan berbagai tambahan dari makanan mereka. Hanya menempel dengan seluruh makanan dan anjing Anda akan berubah menjadi sehat dan benar-benar mulai bersenang-senang dengan makanan mereka.

Namun, Anda mungkin tidak bisa hanya membuka lemari es dan mulai memberikan anjing Anda sesuatu yang tidak Anda butuhkan. Ada banyak makanan manusia yang mungkin cedera anjing Anda. Misalnya, hampir semua orang menyadari cokelat bisa mematikan untuk anjing dan anak anjing, namun apakah Anda tahu bahwa kacang macadamia bisa menyebabkan reaksi penting dalam gigi taring cara main poker sbobet ?

Memilih untuk memberi makan sesuatu yang anjing Anda keluar dari dapur Anda mungkin sangat berbahaya bagi anjing Anda dan benar-benar mahal, karena pembayaran dokter hewan ini dan obat-obatan dapat menumpuk dan menghargai Anda uang tunai dan anjing Anda kesejahteraan.

Ketika Anda punya membuat pilihan yang masuk akal untuk memenggal industri makanan hewan, itu masuk akal untuk mendapatkan banyak informasi yang Anda mungkin bisa. Saya sarankan situs web yang ideal yang dapat membuat lebih mudah untuk mendapatkan pengetahuan yang Anda mungkin ingin mempelajari rahasia dan teknik untuk menciptakan selfmade makanan hewan murah dan tak lama.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel