Wednesday, July 23, 2014

Apakah Anjing Anda Menderita Dari Lembut Kotoran?

Unknown

Komersial siap makanan hewan dimaksudkan untuk menjadi satu-satunya pasokan kalori untuk hewan peliharaan seharusnya. Oleh karena itu mengakomodasi seluruh vitamin dalam proporsi yang tepat dalam anjing Anda. Over-melengkapi rencana makanan anjing Anda, terutama dengan vitamin terkonsentrasi dapat menyebabkan ketidakseimbangan vitamin penting seperti kalsium, zinc, vitamin A, lemak atau protein. Beberapa anjing menjalani bangku lembek karena jumlah bahan makanan yang sama sekali berbeda yang Anda berikan kepadanya. Buah dan sayuran, terutama ketika mereka mentah, dapat menyebabkan modifikasi dalam mikroflora saluran cerna dan osmolaritas usus.

Anjing sering pemakan tidak rewel dan paling senang makan ember secara teratur. Namun, banyak orang yang benar-benar merasa perlu untuk memberi makan makanan manusia untuk anjing mereka. Hal ini sebagian besar benar-benar membantu untuk menjaga memperlakukan dan "orang makan" sampai 10% atau kurang dari rejimen makanan. Dalam sebagian besar keadaan, anjing mungkin memiliki standar bangku kualitas tinggi "orang-orang makan" disimpan ke gelar ini atau jauh lebih sedikit dari rencana makanan pokersbobet.com .

Meskipun selfmade murni makanan hewan adalah yang terbaik karena Anda mungkin yakin itu bebas dari pengawet atau kontaminan begitu umum dalam industri makanan hewan peliharaan seperti yang dilaporkan dalam informasi saat ini, beberapa anjing mungkin tidak terlalu efektif beradaptasi terutama jika Anda memberinya makan makanan manusia. Seperti manusia, beberapa anjing mungkin memiliki perut ekstra halus daripada yang lain dan tidak mengubah baik untuk pemilihan program penurunan berat badan mereka. Pada kenyataannya, dibutuhkan 12 minggu untuk jalur metabolisme untuk dibuang dalam tubuh anjing itu sehingga sebagian besar dokter hewan advokat bahwa Anda tidak menukar makanan hewan biasanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel