Wednesday, July 23, 2014

6 Langkah Untuk Berhenti Anjing Anda Jumping Masalah

Unknown

Jumping adalah tanpa diragukan lagi salah satu masalah terbesar yang hampir semua pemilik rumah anjing harus mengatasi. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana seseorang dapat berhenti kelemahan melompat anjing Anda.

How-To Langkah

Langkah B: Anjing adalah hewan yang luar biasa sosial. Itulah mengapa mereka bangkit setelah mereka menyapa. Jumping juga dapat terinspirasi oleh seluruh banyak pemilik rumah anjing ketika anjing adalah hewan peliharaan. Langkah pertama untuk berhenti melompat adalah untuk memastikan bahwa semua orang yang datang ke dalam kontak bersama dengan anjing Anda di halaman web yang sama. Jika setengah keluarga membuat upaya untuk mencegah melompat dan setengah berlawanan mendorong anjing untuk melompat anjing miskin Anda bisa bingung.

Langkah P: Ketika anjing Anda melompat, ambil cakarnya dan memelihara mereka sampai anjing Anda mulai bergulat untuk mendapatkan cakarnya lagi. Anda harus membawa mereka sampai anjing Anda mencoba untuk menariknya cakarnya lagi.

Langkah A: Setelah beberapa detik membiarkan kaki pergi dan tegas mengatakan perintah "OFF."

Langkah F: Setelah cakar anjing Anda berada di bawah segera membalas anjing Anda. Anda perlu membiarkan anjing Anda tahu bahwa melindungi semua 4 cakar di bagian bawah adalah apa yang Anda mungkin cari.

Langkah H: Jika Anda anjing melompat sekali lagi ulangi langkah dua.

Langkah S: Ingat, situs poker online indonesia taring yang luar biasa sosial mereka biasanya suka ketika perusahaan datang atas rumah. Anda harus konstan bersama-sama dengan tidak ada liputan lompatan Anda dan melihat bahwa anjing Anda hanya benar-benar senang melihat Anda.

Hal itu luar biasa penting bahwa setiap orang yang datang ke dalam kontak bersama dengan anjing Anda tidak mendorong anjing Anda untuk melompat. Jumping adalah perilaku kelemahan terutama sering. Jika Anda mengizinkan anjing Anda untuk melompat di beberapa titik dan tidak pernah berikut itu akan berubah menjadi sangat rumit untuk anjing Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel