Wednesday, July 23, 2014

Jangan memukul anjing ketika dilatih

Unknown

Anda tidak harus pernah memukul anjing untuk setiap penyebab dalam hal apapun. Menekan TIDAK mendidik sesuatu taring selain kekhawatiran Anda, dan ketaatan lahir dari kasih sayang, tidak perhatian. Tidak hanya akan memukul tidak bekerja, namun itu benar-benar kontraproduktif untuk pembinaan anjing efisien dari jenis apa pun.

Agar berhasil mempersiapkan anjing, Anda harus diajarkan untuk mengetahui bagaimana anjing yang berpikir - dan yakin, mereka menganggap situs poker online 24 jam.

Pertama-tama, anjing adalah hewan pak. Itulah sifat mereka. Anjing tidak mengandalkan untuk tinggal dalam masyarakat yang demokratis dimana semua orang akan mendapatkan suara. Dari sudut pandang seorang anjing itu, itu benar-benar penting bahwa "paket" (dan anjing memandang rumah tangga sebagai ranselnya) memiliki pembuka jalan suatu - bos - sebuah anjing ALPHA. The alpha anjing di perintah pak. The alpha anjing membuat pilihan untuk paket dan mempertahankan paket yang dilindungi. Itu adalah "anjing" faktor bahwa Anda hanya ingin tahu.

Kecuali Anda adalah anjing alpha, anjing AKAN berubah menjadi anjing alpha. Dia akan menggigit di anggota ranselnya berbeda. Dia mungkin membentak, menggeram, dan dalam hal lain menyajikan lain bahwa ia IS biaya. Jadi untuk memulai dengan, sangat penting untuk mengatur tempat Anda sebagai alpha anjing, namun Anda tidak melakukannya dengan menekan anjing tersebut. Menekan hanya bukan bahasa yang gigi taring mengerti.

Ketika anjing berperilaku buruk atau melampaui batas, hanya berhenti perilaku dan berguling dia atas ke lagi nya. Tahan dia di sana dan berdiri di atasnya sedangkan mengatakan "NO" tegas dan dalam TONE kuat suara. Volume tidak akan bergantung. Semata-mata faktor yang mengeluarkan adalah TONE. Faktor berikutnya yang harus dilakukan adalah menyerahkan-Nya apa yang benar dan kebiasaan yang dapat diterima adalah setelah yang mewah hadiah pada saat dia memenuhi.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel