Wednesday, July 23, 2014

Bagaimana Anda Bisa Hentikan Anjing Anda Dari Barking

Unknown

Halo, jika anda mencari beberapa rekomendasi tentang bagaimana seseorang dapat menghentikan anjing Anda dari menggonggong Anda kemudian datang ke tempat yang tepat. Saya seorang anjing pelatihan profesional. Aku punya beberapa tahun pembinaan anjing di bawah sabuk saya. Selama bertahun-tahun saya telah menemukan bahwa jenis yang sama sekali berbeda dari anjing menggonggong untuk berbagai penyebab. Beberapa gigi taring bekerja atau mencari anjing akan bosan sebenarnya hanya setelah mereka tidak ada hubungannya. Oleh karena itu mereka mulai menggonggong untuk menjaga diri mereka terhibur. Untuk mengungkap bahwa downside Anda harus membawa Anda anjing untuk berjalan-jalan di dalam lingkungan. Faktor lain yang dapat dilakukan adalah untuk mengambil anjing Anda ke taman. Jadi Jika Anda perlu untuk menghentikan anjing Anda dari menggonggong kemudian hanya menghabiskan waktu tambahan dengan Anda anjing.

Teknik lain untuk mengatasi masalah ini adalah untuk memberi makan sering dan tepat waktu. Mungkin alasan anjing Anda menggonggong adalah sebagai akibat dari anjing Anda lapar dan keinginan untuk makan. Jika Anda sudah memberi makan anjing Anda sering dan tepat waktu, maka anjing masuk akal cukup untuk mengetahui waktu makan malam bisa sangat ditutup oleh.

Kita semua menemukan situs poker online menggonggong berulang kali akan benar-benar menjengkelkan. Namun dengan apa yang dinyatakan, ada kesempatan setelah kita tidak perlu anjing untuk berhenti menggonggong, terutama ketika ada penyusup dekat oleh. Kita perlu taring kami ke kulit untuk menakut-nakuti mereka pergi. Setelah menakut-nakuti anjing Anda para penyusup pergi, yang terbaik adalah semua waktu menghargainya dengan pujian seperti "baik anjing" atau "good boy / wanita".

Saya harap teks ini membantu Anda keluar tidak secara langsung. Rekomendasi utama yang saya dapat memberikan Anda adalah bahwa sepanjang waktu memeriksa penjelasan di balik menggonggong anjing Anda. Mungkin anjing Anda mencoba untuk memberitahu Anda satu hal. Setelah semua anjing adalah merenungkan untuk menjadi salah satu dari banyak hewan peliharaan paling cerdas.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel