Wednesday, July 23, 2014

Pelatihan Anjing dengan Electronic kerah

Unknown

Pertama, mari kita menjadi jelas apa yang kita menyiratkan oleh "kerah digital." Kami tidak berbicara tentang kerah anjing yang dikirimkan guncangan gigi taring. Mereka kerah biasanya tidak semata-mata tanpa ampun, namun hampir tidak efektif sebagai baik. Tidak digital anjing pelatihan kerah yang disebutkan di sini pilihan sedikit lapangan yang menawarkan off suara keras dan jelek dan dihubungkan ke kerah anjing itu. Hal ini dioperasikan oleh medan manajemen jauh, yang pemilik hewan peliharaan membawa dalam pelukannya sedangkan dia melatih anjing-nya. Tidak ada sakit yang ditimbulkan.

Kerah elektronik tidak akan melakukan pembinaan anjing untuk Anda. Sebuah persediaan kerah anjing koreksi menguntungkan digital dalam metode yang sama bahwa seorang pelatih mungkin akan mengatakan "TIDAK" ketika anjing tidak mau mematuhi perintah situs poker online terbaru 2014 .

Pembinaan anjing Sukses terdiri dari dua komponen. Ada koreksi merugikan bagi perilaku yang tidak cocok, dan ada optimis hadiah untuk kebiasaan yang tepat. Anda tidak dapat menggunakan satu dengan keluar sebaliknya jika Anda ingin efisien praktek gigi taring. Pada dasarnya, anjing perlu untuk menyenangkan Anda. Dia keinginan untuk mematuhi perintah Anda jika ia dapat menentukan apa gerak pada tirinya diperlukan jika Anda mengatakan frase dalam bahasa yang dia tidak mau berkomunikasi.

Menggunakan kerah digital untuk pembinaan anjing Anda adalah alternatif yang hanya Anda dan anjing Anda bisa membuat. Jika anjing tidak membalas baik instruksi suara Anda, maka dengan segala cara menghabiskan uang pada baik pembinaan digital kerah (TIDAK jenis yang memberikan guncangan terhadap anjing) dan menggunakannya. Namun, jika anjing Anda merespon dengan baik untuk koreksi verbal, Anda hanya tidak ingin digital anjing pelatihan kerah. Hanya perlu diingat daripada tidak ada sepotong aparat dapat mempersiapkan anjing Anda. Pembinaan anjing Anda adalah di telapak tangan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel